Eyevit Vitamin Solusi Kekinian untuk Kesehatan Mata

Eyevit Vitamin Solusi Kekinian untuk Kesehatan Mata. Mempunyai sepasang mata yang sehat adalah keinginan semua individu. Sebagian besar kegiatan individu dapat berjalan dengan baik salah satunya dibantu melalui penglihatan mata. Oleh sebab itu menjaga kesehatan mata supaya senantiasa berfungsi dengan baik adalah suatu keharusan.

Memasuki adaptasi kebiasaan baru saat pandemi berakibat pada pindahnya sebagian besar kegiatan dari dunia nyata ke dunia maya secara online. Mulai dari urusan pekerjaan, belajar mengajar, mencari hiburan, silahturahmi sampai kegiatan lainnya dilakukan individu melalui perangkat pintar. Gawai dan laptop adalah perangkat elektronik yang banyak digunakan individu.

Eyevit
Vitamin Kesehatan Mata

Pengalaman Mata Lelah

Sebagai blogger, selama pandemi saya mempunyai jadwal kegiatan yang cukup menguras energi. Semua kegiatan saya lakukan melalui gawai dan laptop secara online. Duduk terpaku memandang layar laptop dan gawai membuat kondisi mata menjadi gampang lelah dan kering.

Terkadang ingin rasanya menghentikan pekerjaan namun apa daya tenggat waktu pekerjaan menunggu untuk segera diselesaikan. Kondisi mata saya adalah minus 0,5. Alat bantu kacamata sudah saya gunakan sejak lama.

Sinar radiasi layar gawai dan laptop yang mengenai mata secara terus menerus berakibat pada kondisi kesehatan mata sendiri. Mata akan menjadi cepat lelah, kering, bahkan sebagian syaraf mata menjadi tegang. Kondisi seperti ini jika dibiarkan akan mempercepat penurunan fungsi mata.

Vitamin Mata
Kegiatan di depan layar laptop | pribadi

Solusi Kesehatan Mata

Ketika sedang berselancar di sosial media, saya menemukan vitamin mata bernama Eyevit. Ini adalah suplemen untuk menjaga kesehatan mata. Tersedia dalam dua kemasan yaitu Eyevit tablet untuk dewasa dan Eyevit syirup untuk anak – anak.

Kandungan Formula

Formula vitamin mata ini sangat lengkap karena dapat berfungsi menjaga kesehatan mata. Terdiri dari delapan nutrisi yang dibutuhkan mata yaitu;

  • Bilberry dry extract. Nutrisi ini berasal dari buah blueberry yang mempunyai kandungan flavanoids. Fungsinya menumbuhkan kolagen dalam pembuluh darah mata. Sehingga melindungi retina mata serta mencegah katarak dan rabun senja.
  • Retinol. Merupakan bentuk dasar dari vitamin A, fungsinya menjaga membran mata dan mukosa supaya tetap dalam keadaan lembab. Sehingga mata tidak terasa kering.
  • B-Caroten. Berfungsi sebagai anti oksidan yang berfungsi mencegah gangguan mata yang disebabkan faktor usia.
  • Vitamin E. Mencegah terjadinya katarak dan gangguan penurunan fungsi mata. Contoh kasus pada pandangan mata yang mulai buram.
  • Lutein. Berfungsi sebagai penguat pigmen mata untuk melindungi jaringan mata dari sinar matahari. Selain itu berguna untuk mengurangi ketegangan pada mata.
  • Zeaxanthin. Sebagai filterisasi sinar matahari yang masuk ke mata secara berlebih
  • Selenium dan Zinc. Berguna mengoptimalkan penyerapan antioksidan yang diperlukan.

Manfaat untuk Mata

Jika individu aktif menggunakan gawai dan laptop, maka mengkonsumsi vitamin mata sangat dianjurkan. Setidaknya dapat meminimalisir resiko gangguan mata. Kegunaan Eyevit lainnya dapat membantu individu  yang berkacamata dan memiliki mata minus rendah (1-3). Manfaatnya dapat meningkatkan daya kelenturan lensa mata sehingga penglihatan menjadi jelas. Untuk kadar mata minus diatas 10, kegunaan Eyevit dapat mencegah bertambahnya kadar minus.

Produk Solutif

Vitamin ini adalah produk solutif untuk menjaga dan merawat kesehatan mata. Sehingga penurunan fungsi mata dapat dicegah sedini mungkin. Berikut penjelasan mengenai kemasan produk, efek samping Eyevit dan cara mendapatkannya.

Eyevit Tablet
Eyevit Vitamin | pribadi

Kemasan Produk

Produk Eyevit buatan Lapi Laboratories salah satunya berbentuk tablet. Kemasan Eyevit tablet dibuat untuk orang dewasa. satu strip terdiri dari 6 tablet salut selaput. Aturan pakai sehari 2 – 3 x 1 tablet salut selaput. Karena ini suplemen makanan walaupun tidak ada efek samping namun sebaiknya dikonsumsi sesudah makan.

Kemasan vitamin ini berbentuk strip, berdesain dominan ungu dengan kelir tulisan “EYEVIT” berwarna silver. Bentuk kemasannya seukuran telapak tangan orang dewasa sehingga praktis dalam penyimpanan.

Efek Samping dan Cara Mendapatkan

Sebagai suplemen makanan, formula Eyevit dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi mata. Sampai sejauh ini belum ada efek samping Eyevit yang dilaporkan. Untuk mendapatkan Eyevit dapat dibeli di Shopee Lapi Official Shop, Apotek Kimia Farma, Apotek K-24, Watson, Guardian, Alfamart serta Apotek atau Toko Obat terdekat.

Hasil Setelah Konsumsi Eyevit

Setelah membeli Eyevit, saya mengkonsumsi sehari sebanyak 2 x. Pada pagi dan malam hari. Setelah pemakaian rutin, hasilnya terlihat nyata. Jika sebelumnya mata mudah lelah dan pandangan menjadi buram ketika berkegiatan di depan perangkat elektronik, saat ini mata menjadi segar, tidak buram dan tidak mudah lelah.

Pola Hidup Sehat

Selain mengkonsumsi vitamin mata, penting untuk menjaga pola hidup sehat dan melakukan pergerakan fisik. Lamanya waktu yang dihabiskan untuk mengerjakan pekerjaan di depan gawai atau laptop membuat tubuh kurang gerak. Akibat tubuh yang kurang gerak menyebabkan kenaikan berat badan. Resiko dari berat badan berlebih salah satunya dapat menyebabkan masalah gangguan mata seperti katarak dan glukoma.

Kegiatan olahraga ringan seperti jalan kaki serta berjemur di pagi hari akan membuat stamina fisik dan kesehatan mata terjaga baik. Setelah melakukan olahraga jangan lupa menjaga asupan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Konsumsi makanan dan minuman sehat yang berasal dari sayur mayur, madu dan buah membantu menjaga kesehatan mata.

Demikian tips dari Eyevit Vitamin Solusi Kekinian untuk Kesehatan Mata. Semoga kesehatan mata kita semua dapat terjaga dengan baik sehingga kegiatan menjadi lancar.

Salam

 

 

 

 

 

 

Please follow and like us:

ditulis oleh

Bayu Fitri Hutami

Seorang pembelajar yang bukan siapa-siapa melainkan seorang yang senang bercerita. Seorang yang suka menulis berdasarkan apa yang dilihat, didengar dibaca dan dialami untuk menjadi sebuah tulisan informatif. Semoga tulisan yang saya sajikan bermanfaat. Terima Kasih.