Toyota New Agya Kendaraan Kekinian Keluarga Millenial

Toyota New Agya Kendaraan Kekinian Keluarga Millenial. Memiliki kendaraan roda empat yang nyaman adalah kebutuhan bagi keluarga millenial. Terlebih jika tinggal di kota besar yang membutuhkan mobilitas tinggi dalam berkegiatan.

Kondisi jalan raya yang semakin padat, membuat pengemudi dituntut lihai bermanuver ketika berkendara. Hal ini membutuhkan kendaraan mumpuni yang gesit dan lincah selama berada di jalan raya. Selain lincah dikendarai, kenyamanan dan performa mesin menjadi kriteria ketika memilih kendaraan untuk keluarga.

Mengusung nama besar Toyota, series Toyota New Agya berhasil merebut hati pengguna terutama kalangan keluarga millenial. Mobil ini termasuk hatchback compact car atau city car dengan desain elegan dan pilihan warna kekinian.

Pengalaman Menggunakan City Car

Sebagai perempuan bekerja, saya lebih nyaman berkendara menggunakan mobil jenis city car. Bentuk yang mungil dan slim membuat mobil ini nyaman dikendarai. Terlebih jika masuk ke pusat perbelanjaan pada akhir bulan yang penuh sesak. Sebagai pengemudi saya harus sigap bermanuver mencari tempat parkir.

Kendaraan city car sesuai digunakan di jalan raya yang padat. Pada jalan raya yang macet kendaraan ini sukses melakukan manuver mencari celah untuk dapat melaju di tengah kepadatan lalu lintas. Menjatuhkan pilihan city car pada Toyota New Agya adalah pilihan tepat dan cerdas terutama untuk keluarga millenial.

Toyota New Agya
Toyota New Agya | Auto2000.co.id

Toyota New Agya tersedia pada transmisi otomatis dan manual. Pada series keluaran terbaru baik transmisi otomatis maupun manual masing – masing mempunyai 3 varian series terbaru.

Series Terbaru

Transmisi otomatis mengeluarkan series;

  • New Agya 1.0 G A/T harga jual Rp. 150.810.000, keunggulan ada pada bumper depan dengan desain terbaru, lampu sorot LED dilengkapi lampu senja. Mesin 1.0L KR 3 Silinder segaris, mempunyai 12 Katup. DOHC, VVT-i. Silinder 998 CC. Fitur keamanan tersedia dual SRS Airbag. Immobilizer, AC dan Power Steering.
  • New Agya 1.2 G A/T TRD harga jual Rp. 163.290.000, keunggulan dilengkapi layar sentuh pada monitor head unit, tombol otomatis untuk menghidupkan mesin, tombol melipat dan membuka spoin secara otomatis. 1.2L NR 4 adalah tipe mesin dengan silinder segaris, 16 Katup. DOHC, VVT-i. Silinder 1197 CC. Untuk keamanan tersedia fitur dual SRS Airbag, Immobilizer , AC dan dilengkapi Power Steering.
  • New Agya 1.2 G. STD A/T harga jual Rp. 155.640.000, keunggulan dilengkapi lampu sorot LED berikut lampu senja, desain terbuat dari campuran almunium dan nikel sehingga bobotnya ringan, namun tetap kokoh, tersedia tombol melipat dan membuka spion secara otomatis. Kapasitas mesin  1.0L KR 3 Silinder segaris, 12 Katup. DOHC, VVT-i.  Silinder 998 CC. Fitur keamanan tersedia dual SRS Airbag. Immobilizer , AC dan tersedia Power Steering.

Transmisi manual mengeluarkan series;

  • New Agya 1.2 G STD M/T harga jual Rp. 142.100.000, keunggulan dilengkapi lampu sorot LED dan lampu senja, desain terbuat dari campuran almunium dan nikel sehingga bobotnya ringan, namun tetap kokoh, dilengkapi tombol melipat membuka spion secara otomatis. 1.2L NR  adalah jenis mesin series ini dengan 4 Silinder segaris, 16 Katup. DOHC, VVT-i. Silinder 1197 CC. Pada fitur keamanan tersedia dual SRS Airbag. Immobilizer , AC dan Power Steering.
  • New Agya 1.2 G M/T harga jual 147.445.000, keunggulan keunggulan dilengkapi layar sentuh pada monitor head unit, tombol otomatis untuk menghidupkan mesin, tombol melipat dan membuka spoin secara otomatis. Selain itu series ini dilengkapi dengan tipe 1.2L NR 4 Silinder segaris, 16 Katup. DOHC, VVT-i. Silinder 1197 CC. Fitur keamanan tersedia dual SRS Airbag, Immobilizer , AC dan Power Steering tersedia.
  • New Agya 1.0 G  M/T harga jual Rp.137.800.000, keunggulan ada pada bumper depan dengan desain terbaru, lampu sorot LED dan lampu senja. Pada jenis mesin 1.0L KR 3 Silinder segaris, 12 Katup. DOHC, VVT-i. Silinder 998 CC. Fitur keamanan tersedia dual SRS Airbag. Dilengkapi Immobilizer , AC dan Power Steering.

Auto2000 Digiroom

Untuk mendapatkan Toyota New Agya, konsumen bisa melihat website Auto2000.co.id yang saat ini menjadi e-commerce website dengan layanan penjualan mobil, suku cadang dan aksesoris resmi Toyota Indonesia.

Auto2000 digiroom berada dibawah naungan manajemen PT. Astra International Tbk. Perubahan menjadi platform digital bertujuan mendekatkan layanan pada pelanggan dimanapun berada. Artinya, pelanggan akan merasakan layanan yang sama disemua cabang Auto2000. Selain melayani pembelian, purna jual dan suku cadang, Auto2000 digiroom melayani trade in atau tukar tambah serta pembelian mobil bekas.

Khusus untuk layanan perawatan kendaraan, pelanggan dapat memesan Toyota Home Service. Layanan ini ditujukan untuk pelanggan yang tidak mempunyai waktu untuk datang ke bengkel Auto2000. Petugas Toyota Home Service akan datang kerumah pelanggan untuk melakukan perawatan kendaraan.

Sekarang melakukan perawatan kendaraan semudah menjentikkan telapak tangan. Karena Auto2000 digiroom ada di saku semua orang sehingga Urusan Toyota lebih mudah.

Demikian tips pengalaman menggunakan Toyota New Agya Kendaraan Kekinian Keluarga Millenial. Bagaimana dengan teman semua. Apakah mempunyai pengalaman serupa? Boleh share ya di kolom komentar. Terima Kasih

Salam

 

Baca Juga : Tips Merawat Kabin Mobil Bersih dan Bebas Bau Apek

 

 

Please follow and like us:

ditulis oleh

Bayu Fitri Hutami

Seorang pembelajar yang bukan siapa-siapa melainkan seorang yang senang bercerita. Seorang yang suka menulis berdasarkan apa yang dilihat, didengar dibaca dan dialami untuk menjadi sebuah tulisan informatif. Semoga tulisan yang saya sajikan bermanfaat. Terima Kasih.