Hilangkan Flek Hitam Diwajah dengan Maresha Skincare

Flek hitam diwajah sangat mengganggu penampilan. Namun sekarang hilangkan flek hitam diwajah dapat teratasi menggunakan Meresha Skincare.

Mempunyai wajah bersih, sehat dan bersinar adalah dambaan semua perempuan. Tak terkecuali saya sebagai perempuan pekerja yang mempunyai mobilitas tinggi untuk pergi ke luar rumah. Terpaan udara, polusi asap kendaraan dan sinar matahari selalu menerpa wajah saya jika sedang melakukan kegiatan di luar rumah.

Seperti kita ketahui kulit wajah yang terkena sinar matahari secara terus menerus akan berakibat pada munculnya flek hitam karena produksi melanin yang meningkat. Akibatnya pada area tertentu, kulit mempunyai warna lebih gelap dibandingkan area kulit sekitarnya.

Maresha Skincare
Maresha Green Glow Extra Glowing | pribadi

Cara Sederhana Hilangkan Flek Hitam Diwajah

Untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari biasanya saya menerapkan beberapa cara sederhana sebagai berikut;

1. Menggunakan tabir surya
Tabir surya berfungsi memfilter paparan sinar matahari yang mengenai kulit wajah. Jika menggunakan tabir surya maka sinar ultra violet dari sinar matahari tidak dapat masuk ke dalam jaringan kulit. Sehingga dapat meminimalisir timbulnya dark spot.

2. Menggunakan alat pelindung wajah
Alat pelindung wajah tambahan diperlukan sebagai pertahanan lapis kedua bagi wajah kita. Menggunakan topi, payung, kaca mata hitam lebar dapat menghalau paparan sinar matahari supaya menembus ke dalam jaringan kulit wajah.

3. Tidak berdiri di bawah sinar matahari nan terik
Kendalikan posisi tubuh kita saat berada di luar ruang. Jika kita sedang menunggu angkutan umum maka carilah halte atau tempat pemberhentian yang ada atapnya. Tujuannya supaya kepala dan wajah kita terlindungi dari sinar matahari langsung. Selain itu menghindari kulit wajah menjadi kering.

4. Menggunakan krim pelembab dan pencerah wajah
Langkah terakhir adalah menggunakan krim pelembap dan pencerah wajah untuk menutrisi dan meregenerasi sel kulit wajah.

Mengenal Maresha Skincare

Maresha Skincare adalah produk lokal yang berasal dari kota Bandung. Berdiri sejak tahun 2015 produk skincare ini melakukan penjualan ritel melalui platform penjualan online B2B. Maresha Skincare berada dibawah naungan CV Maresha Terbaik.

Berbagai peroduk dari Maresha Skincare antara lain brightening, cosmetic, green glow, marvelous dan ultimate. Semua produk dibuat dengan bahan alami dan poses produksi berstandar tinggi. Maresha Skincare aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Produk Maresha Green Glow Extra Glowing

Salah satu produk Brightening Maresha Skincare adalah Green Glow Extra Glowing. Produk ini terbuat dari tranexamic acid yang berfungsi untuk menghilangkan flek hitam pada wajah. Membuat warna kulit wajah merata serta melindungi kulit dari sinar matahari.

Pada serum ini terdapat bahan anti aging yang berfungsi mengurangi garis halus akibat penuaan dini. Tidak hanya itu kandungan bahan disodium acetyl glucosamine phospate dan acetyl hexapeptide 3 membantu mengencangkan kulit wajah sehingga lebih lembap, kenyal dan lembut.

Pengalaman Menggunakan Maresha Green Glow Extra Glowing

Saya pribadi mempunyai masalah banyaknya flek hitam diseputar wajah akibat terpaan sinar matahari. Hal ini membuat rasa percaya diri saya menjadi berkurang ketika bertemu dengan orang lain. Ketika melihat produk Maresha Green Glow Extra Glowing saya tertarik untuk mencobanya.

Menurut keterangan yang saya baca, produk ini adalah serum multifungsi dengan tekstur ringan dan mudah meresap. Ketika produk datang saya segera membukanya karena penasaran dengan tekstur dan aroma Maresha Green Glow Extra Glowing.

Hilangkan Flek Hitam di Wajah
Sebelum dan Sesudah pemakaian Maresha Green Glow Extra Glowing | pribadi

Kemasan produk
Produk ini dikemas dalam pot kosmetik kaca bening dengan berat bersih 20 gram. Diameter pot 4,5 cm dan tinggi  2,5 cm. Pot kemasan sangat mungil sehingga ringkas dan praktis untuk dibawa berpergian.

Pada tutup pot tertera brand dan logo Maresha Green Glow dengan dominan warna silver, hitam dan hijau. Bagian bawah pot tertera nomer batch produksi dan usia pakai produk. Pot serum ini dibungkus kotak kemasan berwarna hijau dan putih. Maresha Skincare sudah BPOM.

Tekstur dan pengaplikasian
Tekstur produk ini berupa gel dengan warna hijau daun. Tidak tercium aroma bahan kimia. Aroma serum ini sangat segar dan ringan seperti wangi dedaunan.

Cara menggunakan serum
Aplikasikan serum yang dicolek menggunakan tangan untuk dioles pada wajah. Pengaplikasian serum ini disarankan pada saat wajah dalam keadaan lembap. Itu artinya setelah wajah dibersihkan maka sebaiknya diberikan toner lebih dulu. Setelah itu oleskan secara merata serum multifungsi Maresha Green Glow Extra Glowing.

Rasa serum diwajah dan untuk mendapatkan hasil maksimal
Begitu dioleskan rasa lembap dan segar langsung terasa. Serum ini cepat meresap pada kulit. Tidak lengket dan dapat sekaligus digunakan sebagai alas bedak. Oleskan serum pada pagi dan malam hari.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dapat mengikuti rangkaian penggunaan rutin skincare dengan Maresha Green Glow sebagai berikut; Pagi hari, gunakan facial wash – toner – green glow – day cream. Untuk siang hari tambahkan day cream . Sedangkan untuk malam hari gunakan facial wash, toner, green glow dan night cream.

Cocok untuk Semua Jenis kulit

Maresha Green Glow dapat diaplikasikan pada semua jenis kulit. Baik kulit normal, kulit kering dan kulit sensitif. Green Glow by Maresha mencerahkan wajah sekaligus mencegah penuaan dini. Pada akhirnya wajah menjadi tampak lebih muda dan terhindar dari kerutan halus.

Kesimpulan

Saya pribadi mengaplikasikan Maresha Green Glow sudah berjalan selama 7 hari pemakaian. Perbedaan sebelum dan sesudah sangat terasa hasilnya. Flek hitam diwajah perlahan memudar. Wajah menjadi lembap, kenyal dan garis kerut halus menjadi berkurang dan hilang. Warna kulit menjadi merata dan cerah. #GaraGaraMaresha flek hitam jadi hilang.

Demikian tips Hilangkan Flek Hitam Diwajah dengan Maresha Skincare. Semoga informasi ini bermanfaat.

Please follow and like us:

ditulis oleh

Bayu Fitri Hutami

Seorang pembelajar yang bukan siapa-siapa melainkan seorang yang senang bercerita. Seorang yang suka menulis berdasarkan apa yang dilihat, didengar dibaca dan dialami untuk menjadi sebuah tulisan informatif. Semoga tulisan yang saya sajikan bermanfaat. Terima Kasih.