Begini Langkah Mudah Membuat ATM BRI Online

Bagi Anda yang saat ini kebetulan belum memiliki atm BRI atau mungkin belum memiliki rekening BRI tidak perlu bingung. Saat ini sudah ada layanan yang disediakan oleh pihak BRI bagi para calon nasabahnya untuk bisa buka rekening dan membuat atm via online. Langkah-langkah dan persyaratan yang harus dipenuhi juga tidak terlalu banyak dan cukup ringkas.

Membuat ATM
Membuat ATM secara online

Ada beberapa langkah-langkah dan cara membuat atm bri online via aplikasi android yang perlu Anda simak. Tujuannya supaya nanti saat Anda sudah memiliki rencana dan waktu untuk membuat atm, tidak perlu lagi datang ke bank. Hal ini karena sudah bisa Anda lakukan secara online melalui android. Untuk informasi lebih jelasnya, Anda dapat menyimak beberapa langkah-langkah di bawah ini:

• Download terlebih dahulu aplikasi BRImo untuk membuat rekening sebelum membuat atm BRI.  Untuk pilihan jenis tabungan yang lebih banyak Anda bisa buka aplikasi eform. bri.co.id.

• Pilih antara BRImo dan Eform.bri.co.id. Untuk pilihan jenis tabungan yang lebih banyak Anda bisa pilih eform. bri. co.id. Setelah itu lengkapi syarat-syaratnya dan isi dokumen sesuai dengan yang diminta. Nanti setelah proses selesai akan mendapatkan no transaksi yang harus Anda lakukan di cabang bank BRI terdekat untuk proses aktivasi.

Dengan memperhatikan secara penuh bagaimana langkah-langkahnya dan apa saja syarat yang harus dpersiapkan maka akan mempermudah Anda untuk membuka rekening BRI via online lewat android. Sehingga Anda juga tidak perlu antri lama di bank. Hanya menunjukkan nomor transaksi Anda, maka bisa langsung dilayani oleh pegawainya. Untuk info lebih lanjutnya kunjungi di https://promo.bri.co.id/main/content/main/bri_mobile.

Jadi tidak berbeda dengan bank lain yang juga memberikan kemudahan pada nasabahnya. BRI telah lebih awal memberikan beberapa kemudahan kepada nasabah mereka dengan adanya aplikasi BRImo dan aplikasi eform. bri. co.id. Kedua aplikasi ini bisa digunakan untuk membuka rekening dan pengajuan pembuatan atm hanya dengan menggunakan android saja. Jadi dengan demikian, nasabah bisa memanfaatkan aplikasi tersebut untuk berbagai macam transaksi keuangan.

Anda bisa juga cek informasi lainnya mengenai berbagai macam produk BRI lainnya disini https://promo.bri.co.id/main/promo/detail/debit_online_bri. Menggunakan aplikasi android mobile banking BRImo berarti turut serta mengurangi penyebaran virus. Nikmati kemudahan dalam bertransaksi sambil mencegah terjangkit virus.

Please follow and like us:

ditulis oleh

Bayu Fitri Hutami

Seorang pembelajar yang bukan siapa-siapa melainkan seorang yang senang bercerita. Seorang yang suka menulis berdasarkan apa yang dilihat, didengar dibaca dan dialami untuk menjadi sebuah tulisan informatif. Semoga tulisan yang saya sajikan bermanfaat. Terima Kasih.