Cara Mudah Jual Beli Mobil Avanza Bekas Minim Resiko

Cara Mudah Jual Beli Mobil Avanza Bekas Minim Resiko. Mobil Avanza adalah kendaraan penumpang yang nyaman digunakan untuk berkegiatan. Mengusung nama besar Toyota, Avanza menjadi kendaraan sejuta umat bagi penggunanya yang tersebar di pelosok nusantara. Generasi pertama Avanza diluncurkan tahun 2003. Seiring berjalannya waktu mobil Avanza terus berinovasi untuk memenuhi selera dan kebutuhan konsumen.

Kebutuhan kendaraan roda empat yang multifungsi menjadi tak terelakkan terutama bagi masyarakat yang membutuhkan alat transportasi cepat. Sebagai mobil Low Multi Purpose Vehicle mobil Avanza  bekas mumpuni dalam mengakomodir kebutuhan pengguna.

Avanza Bekas
Tampak Depan Avanza Bekas Tipe G | mobil88.astra.co.id

Pasar Mobil Avanza Bekas

Pangsa pasar mobil bekas tak pernah surut dalam kondisi apapun. Dari sekian banyak produk mobil bekas yang ada di perniagaan, merk Avanza selalu mendapat tempat di kalangan pengguna. Selain multifungsi spesifikasi mobil ini terlengkap dikelasnya.

Avanza Bekas
Tampak Belakang Avanza Bekas Tipe G | mobil88.astra.co.id

Cara Jual Beli Mobil Bekas Jaman Dahulu

Tempat niaga yang melayani jual beli mobil tersebar diberbagai penjuru kota besar di Indonesia. Mulai dari perorangan sampai yang berbadan usaha. Dahulu orang yang membutuhkan layanan jual beli mobil bekas akan datang langsung ke lokasi untuk survey. Setelah itu akan pindah lagi ke lokasi lain untuk membandingkan. Cara seperti ini memakan waktu dan kurang efektif.

Jual Beli Mobil Avanza Bekas Jaman Now

Mobil88 Astra mempunyai platform e-store pada media website mobil88.astra.co.id  dan mobil88  aplikasi. Merupakan anak usaha dari Astra, mobil88 sudah lebih dari 30 tahun berpengalaman dalam bidang jual beli terutama mobil Avanza bekas. Pada website dan aplikasi tersedia berbagai layanan secara lengkap. Mulai dari lokasi showroom, layanan beli, layanan jual, layanan tukar tambah sampai layanan kredit mobil bekas. Semua layanan tersedia lengkap dan terjamin keamanannya.

Interior Avanza Bekas Tipe G | mobil88.astra.co.id

E-Store mobil88 Astra baik melalui website maupun aplikasi  terhubung dengan 20 jaringan showroom yang menjual berbagai jenis dan merk mobil bekas. Lokasinya tersebar di seluruh kota- kota besar Indonesia. Menggunakan layanan e-store mobil88 Astra, calon pembeli mendapat kemudahan memperoleh informasi secara lengkap terutama untuk spesifikasi mobil yang dinginkan. Sebagai contoh calon pembeli ingin memiliki Avanza bekas tipe G maka pada e-store mobil88 Astra akan tersaji data spesifikasi secara lengkap.

Data Spesifikasi Lengkap Avanza Bekas Tipe G di Web mobil88 Astra

1. Informasi Umum. Model dan Varian adalah Toyota Avanza tipe G. Lokasi showroom terletak di Tangerang Selatan (Banten).

2. Spesifikasi. Mobil ini keluaran tahun 2018 dan telah menempuh jarak sepanjang 22447 km. Kapasitas mesin yang dimiliki sebesar 1300 CC. Mempunyai bahan bakar bensin dengan transmisi manual serta sistem penggerak 4×2. Untuk masa berlaku STNK s/d 19 Oktober 2019 dengan kepemilikan masih berada pada tangan pertama.

3. Fitur Keselamatan. Dilengkapi dengan air bag pada bagian kemudi. Tersedia antilock braking system (ABS) yang berguna untuk meminimalisasi selip pada ban jika terjadi pengereman mendadak. Dilengkapi pula dengan immobilizer untuk mencegah jika mobil dihidupkan secara ilegal. Fitur keselamatan lain diberikan lampu kabut serta alarm dan remote. Terdapat juga ban serep jika terjadi pecah ban ketika kendaraan melaju di jalan raya.

4. Fitur Kenyamanan. Terdapat power window untuk memudahkan buka tutup pada setiap jendela. Dilengkapi air conditioning (AC)  dan seperangkat audio CD/ cassette stereo yang terintegrasi.

5. Informasi Lainnya. Avanza tipe G ini terdiri dari 5 pintu dilengkapi dengan electronically controlled power steering dan terdapat kunci cadangan. Sebagai mobil bekas, informasi riwayat  kendaraan terbaca sangat baik. Masih terdapat buku petunjuk manual dan buku service lengkap. Tertulis informasi jika Mobil Avanza bekas ini rutin melakukan service kendaraan di bengkel resmi. Service rutin terakhir oleh pemilik dilakukan pada tanggal 24 Januari 2019. Kepemilikan BPKB bukan atas nama perorangan dengan alamat BPKP di Jl. TB Simatupang Kav.15 Jakarta Selatan.

Menggunakan e-Store mobil88 Astra Minim Resiko

Bagi calon penjual mobil Avanza bekas, pada website mobil88 Astra atau mobil88 Astra aplikasi, dapat mengisi kelengkapan data kendaraan. Kemudian tim apraisal akan menilai dan mengunjungi kendaraan calon penjual. Apabila persyaratan lengkap maka pembayaran hasil penjualan mobil akan diterima penjual dalam jangka waktu 48 jam kerja setelah kesepakatan.

Hemat Waktu

Bagi calon pembeli, menggunakan e-store mobile88 Astra baik website atau aplikasi dapat menghemat waktu. Karena untuk membandingkan spesifikasi mobil satu dengan yang lain cukup survey dari e-store mobil88 Astra  tanpa mendatangi satu persatu lokasi kendaraan. Jika sudah menemukan spesifikasi Mobil Avanza bekas yang diinginkan maka calon pembeli dapat membuat janji temu atau appointment secara online pada petugas di showroom yang dituju.

Jaminan Garansi Mesin

Keuntungan lainnya, setiap pembelian mobil Avanza bekas di e-store mobil88 Astra  baik website maupun aplikasi dilengkapi dengan jaminan garansi mesin. Berlaku hingga 1000 km atau selama 30 hari dari serah terima kendaraan. Artinya mobil yang diterima pembeli sesuai dengan spesifikasi tertulis. Kualitas mesin mobil Avanza bekas dipastikan sudah lolos quality control. Jaminan ini meliputi komponen mesin, transmisi, sistem kelistrikan, sistem kemudi, sistem pengereman, air conditioning, sistem penggerak roda ban serta eksterior dan interior.

Ruang Mesin Avanza Bekas Tipe G | mobil88.astra.co.id

Jaminan Uang Kembali

Untuk kenyamanan calon pembeli dalam bertransaksi, mobil88 Astra memberikan jaminan uang kembali 100% jika melakukan transaksi di e-store mobil88 Astra . Artinya jika pembeli membatalkan transaksi yang sudah terlanjur dibayar dalam 1 x 24 jam karena pertimbangan tertentu, maka mobil88 Astra akan mengembalikan uang pembayaran 100% tanpa potongan.

Panduan Transaksi mobil88 | mobil88.astra.co.id

Jaminan uang kembali hanya dapat diberikan jika pembeli bertransaksi melalui website maupun aplikasi mobil88 Astra. Pembeli yang sudah membayar melalui booking fee, secara kredit maupun full payment bisa mendapatkan jaminan uang kembali. Jaminan diberikan atas pertimbangan bahwa pembelian mobil adalah sesuatu yang unik. Terkadang pembeli dapat berubah pikiran jika menemukan pilihan yang dirasakan lebih baik dari pada sebelumnya. Adanya jaminan uang kembali menyebabkan pembeli mendapatkan keamanan dan kenyamanan ketika membeli mobil Avanza bekas ini.

Jadi tunggu apalagi segera pilih mobil Avanza bekas impian, isi formulir persyaratan di e-store mobil88 Astra, lengkapi dokumen, selesaikan pembayaran dan bawa pulang mobilnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Please follow and like us:

ditulis oleh

Bayu Fitri Hutami

Seorang pembelajar yang bukan siapa-siapa melainkan seorang yang senang bercerita. Seorang yang suka menulis berdasarkan apa yang dilihat, didengar dibaca dan dialami untuk menjadi sebuah tulisan informatif. Semoga tulisan yang saya sajikan bermanfaat. Terima Kasih.